Layanan Jasa Perawatan dan Perbaikan Genset - Panel 

Genset untuk Pabrik - Kantor dan Ruko area Jakarta - Tangerang
Contact me :
Gunadi Prasojo - 081283309922 / 24 jam
Email : dieseltekno@gmail.com
service genset pabrik kantor ruko
Tiap Pabrik atau Kantor pasti ada operator untuk melakukan perawatan fasilitas Pabrik seperti Genset, Hydrant dan aset lainnya. Tapi mungkin dengan kemampuan analisa perbaikan terbatas karena memang sulit untuk menguasai semua item fasilitas dengan fokus, lebih dominan operator untuk pekerjaan dengan lingkup perawatan Genset saja. Anda harus mencari Jasa Service Genset khusus yang memang fokus pada pekerjaan Genset dan Panel System.

Jasa Service Genset dan Panel ATS

Area Jakarta - Tangerang - Serpong - Taman Tekno - Karawaci - BSD - Legok - Cikupa - Jati Uwung Jatake - Pasar Kemis - Balaraja.

Service Genset Pabrik dan Kantor ;

Genset Cummins - Genset Perkins - Genset Yanmar - Genset Isuzu - Genset Mitshubishi - Genset CAT - Genset Deutz all type & all size.

Service Genset Ruko

Genset pada Ruko yang perlu diperhatikan seperti penempatan genset, karena Ruko agak sempit biasanya Genset di letakan di depan parkiran atau di atas ruko. Jika genset ruko diletakan diparkiran gunakan canopi agar genset tidak terkena hujan langsung dan teknisi bisa kerja saat hujan juga jika genset diletakan di atas ruko. Jika Genset diletakan di dalam ruko perhatikan sirkulasi udara saat genset hidup agar tidak mudak panas / overheat.

Service Panel System :

Panel Genset - Panel ATS / AMF - Panel Distribution - Panel Capasitor Bank - Panel Pompa
Perbaikan pada masalah panel ats - amf genset seperti panel tidka bisa auto atau tampil alarm pada modul controller genset. Panel butuh perawatan dan pengcekan juga seperrti kekecangan kabel dan juga kebersihan dalam panelnya.
Jasa Pembuatan Panel
jasa pembuatan panel pabrik tangerang

Jasa Installasi Genset Soundproofing
jasa pasang installasi genset

Lingkup pekerjaan mulai dari Operasional Genset, masalah pada Panel dan Listrik installasi pengecekan dan perbaikan agar semua system berfungsi baik dan siap digunakan.
Training ke operator fungsi dan cara kerja Genset atau Panel, tindakan emergency yang diperlukan saat terjadi masalah.

Kontrak Service Genset : 

kontrak service genset jakarta tangerang pabrik kantor ruko

Perawatan dan pengecekan rutin agar fasilitas dan fungsi dalam keadaan siap pakai. Kunjungan rutin dan respon cepat untuk Customer Kontrak Service. Laporan kondisi Genset dan saran perbaikan.

Untuk info genset dan panel silahkan hubungi saya :
Service Genset Pabrik Kantor Ruko

Gunadi Prasojo / ( Direct Phone / SMS ) : 081283309922
Email : dieseltekno@gmail.com
"sebutkan type genset dan kapasitasnya, masalah atau rencana service genset dan panel, untuk emergency bisa dibantu via phone"
 
SERVICE GENSET 24jam © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top